Rabu, Juli 15, 2009

The Real Champions for Futsal Rektor Cup 2009

Setelah melewati babak- babak yang mendebarkan, sejak penyisihan hingga partai FINAL, sehingga muncullah THE REAL CHAMPIONS pada perhelat- an FUTSAL "REKTOR CUP 2009".

Perhelatan puncak FUTSAL "REKTOR CUP 2009" di gelar pada hari Minggu, 12 Juli 2009 di lapangan BBB Jl. Kuin Utara Kelurahan Pangeran Banjarmasin.

Yang membanggakan, juaranya adalah SAKTI FC, kumpulan anak muda yang baru menapaki semester 2 di Program Studi Teknik Informatika Uniska. Sebuah pencapaian yang luar biasa, mengingat eksistensi mereka yang baru seumur jagung, namun telah berhasil menyisihkan para senior-senior mereka, baik yang berada di Fakultas Teknik sendiri maupun yang berada di Fakultas dan Program Studi lainnya di lingkungan Uniska.

Juara II di raih oleh TEKUN FC, yang juga gabungan Mahasiswa TI semester 4 dengan Mahasiswa Teknik Mesin. Sedangkan Juara III di raih oleh Mahasiswa Teknik Mesin. Jadi pada perhelatan kali ini, tentu yang berhasil menyapu bersih piala FUTSAL "REKTOR CUP 2009" adalah Mahasiswa FAKULTAS TEKNIK UNISKA.

SAKTI FC, sesuai namanya merupakan kumpulan anak-anak TI yang memiliki minat dan bakat yang luar biasa, khususnya dalam mengolah SI KULIT BUNDAR. Eksistensi mereka sebenarnya tidak terpublikasi secara luas di lingkungan Civitas AKademika Uniska,namun dengan keberhasilan mereka menjuarai perhelatan FUTSAL "REKTOR CUP 2009", tentu menjadikan mereka selebriti baru di kampus Biru Uniska ini.

Semoga kiprah mereka di masa-masa yang akan datang, semakin berkembang, seiring dengan perkembangan mental dan kualitas skill mereka yang semakin hari semakin sempurna.

Lalu.... Bravo SAKTI FC... Bravo TI Uniska

Renungan Hidup

"Andai Kesusahan adalah Hujan
dan Kesenangan adalah Matahari
maka kita Butuh Keduanya untuk bisa melihat Pelangi.
SEBELUM jauh-jauh Memperbaiki Diri
sebelum jauh-jauh Mencari Solusi
BUANG segala Persoalan Hidup yang kita hadapi
Dengan satu penyelamat hidup di dunia dan di akhirat yang hakiki yakni SHOLAT
PERCAYALAH bahwa SHOLAT merupakan JAWABAN atas segala PERSOALAN HIDUP kita
Semakin berkualitas SHOLAT kita, MAKA akan semakin meningkat juga KUALITAS HIDUP KITA."

My Blog List

Blog Archive

Label

Welcome

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates